Rabu, 07 April 2010

Paragraf Campuran

Contoh paragraf campuran
Dalam kehidupan sehari-hari manusia tidak dapat dilepaskan dari komunikasi. Kegiatan apa pun yang dilakukan manusia pasti menggunakan sarana komunikasi, baik sarana komunikasi yang sederhana maupun yang modern. Kebudayaan dan peradaban manusia tidak akan bisa maju seperti sekarang ini tanpa adanya sarana komunikasi.
Komunikasi pada saat ini menjadi kebutuhan primer,komunikasi biasanya dilakukan dengan menggunakan media handphone,telepon,via email dengan menggunakan koneksi internet.Dari contoh-contoh diatas handphone merupakan alat komunikasi wajib,karena handphone sudah bisa diterima semua golongan masyrakat,mulai dari kalangan ekonomi kelas kecil hingga atas,semua menggunakan handphone,karena harga handphone ini relative,ada yang murah dan ada yang mahal,semua tergantung kepada tingkat ekonomi si pemakai handphone.Handphone juga dibagi-bagi lagi menjadi beberapa kategori diantaranya Smartphone,Music Phone,dll.
Blackberry merupakan smartphone yang sekarang ini sedang eksis di kalangan masyarakat.Blackberry Mesengger digunakan untuk keperluan chatting antar pengguna blackberry,blackberry sudah bisa menggunakan push to mail,yang dimana pengguna blackberry bisa mengirimkan dan menerima email langsung dari handphone pengguna blackberry.Namun kekurangan dari black berry yaitu harganya yang relative mahal,sehingga hanya orang-orang yang tingkat ekonomi menengah samapai ke atas yang mampu menikmati kecanggihan handphone ini.
Jadi Alat komunikasi sekarang ini terus berkembang dengan semakin besarnya tingkat kebutuhan konsumen alat komunikasi.Konsumen diharapkan bisa cerdas memilih handphone sesuai dengan kebutuhan.

1 komentar:

  1. waw artikel yang sangat menarik dan bermanfaat .saya senang membaca artikel anda karena selain artikelnya yang menarik tampilan halamannya juga bagus .Ditunggu postingan berikutnya yaa .... salam yaa

    BalasHapus